Thursday, December 2, 2010

.. You better watch out!

Oh! You better watch out,
You better not cry,
You better not pout,
I'm telling you why:
Santa Claus is coming to town!

He's making a list,
Checking it twice,
Gonna find out who's naughty or nice.
Santa Claus is coming to town!


Yes! Benar sekali bulan ini sudah memasuki bulan Desember. Bulan yang sangat saya nanti-nantikan. Bukan karena di bulan ini saya berulang tahun lho. Tapi, pasti ada saja peristiwa-peristiwa baik yang terjadi di bulan ini. Kalau menurut teman di seberang sana, bulan berkah kali ya. Em, intinya sih kenapa saya sangat menunggu datangnya bulan Desember ini, ada beberapa alasan.

Satu, NATAL t'lah tiba! Yeay yeay! Saya sangat menyukai aura aura yang dihasilkan oleh Natal. Baik itu suasana yang ada di rumah, Gereja, gedung perkantoran bahkan di dalam Mall. Di sepanjang koridor gedung akan terlihat berbagai hiasan maupun pernak pernik yang didominasi dengan warna hijau dan merah. Memang terlihat seperti anak-anak. Harap maklum, saya sangat menyukai berbagai macam warna dan bentuk.

Kedua, tahun akan berganti baru. Um, memang sedikit aneh karena saya sangat menunggu pergantian tahun ini. Tapi bukan tidak mungkin kan, kita memiliki berbagai pengharapan baru untuk memulai tahun yang baru nanti. Yah, setiap tahun harapan saya dalam menyongsong tahun yang baru memang selalu berbeda-beda. Namun, masih dalam satu koridor yang sama yakni menjadi orang yang lebih sukses lagi.

Mungkin setiap tahun, kita diberikan berkah yang berbeda-beda pula. Seperti dua tahun lalu: bersama teman-teman yang lain, saya dipercayakan untuk merancang sebuah acara dimana saya (pribadi) baru pertama kali mengenali hal tersebut. Kemudian, di tahun yang lalu, saya diberkahi memiliki pasangan untuk melewati indahnya berbagai perayaan Natal dan Tahun baru yang kami boleh hadiri bersama. Tidak kalah dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini saya diberikan berkah yang sangat luar biasa yang selama ini saya cari. Pekerjaan.

Yup! Selama kurang lebih 3 bulan terakhir saya diberikan kesempatan untuk mengikuti berbagai panggilan dan tes seleksi kerja, dan pada akhirnya saya dipercayakan untuk mengemban sebuah profesi dimana saya harus mempertanggungjawabkannya kepada Pemerintah. Meskipun banyak orang berpendapat miring mengenai pekerjaan baru saya ini, namun saya percaya lebih banyak lagi orang yang masih berpendapat 'lurus' dan men-support saya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab saya nanti.

Untuk sekarang memang saya tidak dapat memastikan akan seperti apa nanti kedepannya. Namun, saya dapat menjanjikan bahwa saya akan bekerja sesuai dengan apa yang menjadi tanggung jawab saya. Baik itu kepada pemerintah, keluarga, bahkan Tuhan. Kiranya semuanya dapat berjalan dengan lancar di tahun yang baru yang sangat saya nanti-nantikan ini :)

1 comment:

  1. harusnya ada "KETIGA, yeaaayyyyy ultahkuuuuuuu..."

    knp kamu ga mikirin diri sendiri, knp selalu mikirin org lain?

    ReplyDelete