Friday, August 28, 2009

HORE!

kemaren gue dikasitau kalo untuk neken budget P**S**O, desain proposal untuk sponsor HARUS dirubah. gue meng-iyakan usulan untuk ngerubah tuh desain karna gue gak punya banyak uang untuk ngebiayain biaya percetakan (yang kalo di proposal sih tulisannya Rp 50.000.000,00). fyi, gue dikasitau dalam keadaan lagi nyenyak2nya tidur siang dimana biasanya gue gak bakalan bisa bangun kalo uda nempel di atas tempat tidur. kebangun dengan tibatiba jam stengah7 cuman garagara ngerasa 'kok gelap yaa'?? *yaiyalahhh. bangun nyalain lampu, mandi, makan, dan baru ngeh kalo keknya ad yang harus gue kerjain. OO! desain proposal yang harus diganti!! tungtungtung.. jalan ke arah meja dimana komputer berada, nyalain komputer, bukan buka ADOBE PHOTOSHOP malah buka FACEBOOK dan TWITTER! haha jam9 'sadarkan diri' dan meng-klik tanda X di ujung kanan lalu membuka ADOBE PHOTOSHOP (akhirnyaaa!)
1 jam berlalu
2 jam berlalu
4 jam berlalu

kok gak selesai selesai ??
DASAR KOMPUTER BAPUK! *ato justru gue yang bapuk haha

tingtong.. abang gue pulang dan meminta untuk gantian dengan alasan memindahkan data di kamera. ngek. apa boleh buat bung, demi kakanda terhormat.
15 menit berlalu -- blm selese juga tuh
30 menit berlalu
1 jam berlalu --
cukup! saya besok masih ad kuliah lagi!


akhirnya dikasihlah ke gue tuh singgasana kerajaan (lebay) kembalilah gue bekerja dan gak sadar jam sudah menunjukkan pukul 3! waaaa!
nyokap bokap udh gantian keluar kamar cuman untuk bilang:
"udahlahh inanggg.." dan gue cuman bisa bilang: "okeeee..sbntr lagi kokk.."

krikkrikkrik tibatiba jam menunjukkan pukul 4 pagi dan gue rasa
OPP DULU AH! untungnya emang ud selese juga tuh desain. hufhh.

pasang alarm jam7, maksud hati biar tidur agak lamaan dikit biar bisa tetep kuliah psikomet jam10. cocok kan tuh.
GAK TAUNYA! emang kebangun jam stengah8 tapi dengan kepala yang berat bangett. bangun dr tempat tidur hampir jatoh gara2 pusing tiada kepalang (maksudnya??) jalan dikit mau muntah. akhirnya balik ke tempat tidur dan tidur lagi. kebangun lagi langsung mandi dengan asumsi biar seger dan gak pusing lagi. ternyata eh ternyata, GAK NGARUH sama skali! kliyengan balik ke kamar, pake baju, tidur lagii. akhirnya memutuskan untuk enggak maksain kuliah psikomet (dan tadinya juga gak mau maksain dateng ke kampus). tapi apa daya, gak mungkin juga karna hari ini mau naik cetak tuh desain. minum air anget banyak2, boker, siap2 brangkat dehh untung bareng bonyok, meskipun akhirnya diturunin di tengah jalan karna kasbleng macet bgt bok!

sampe di kampus..
lalalalalalalalalalalalala
ngasih unjuk desain ke onggeng, edit2 lagi, makan, nyari font yang ilang. SIPP arbi dateng! cabut dehhh..
udah gitu doang (!)

di kereta cukup banyak kejadian aneh. tibatiba muncul
percikan api dari atas. mending kalo kecil2 dikit kek biasa gitu, ini banyak gede2 kek ada yang abis kegoreng haha *sudah biasa. penumpang banyak yang heboh angkat pantat dari kursi jdnya didudukinlah sama orang lain tanpa ba-bi-bu. gak lama, dateng segerombolan anak2 sma (yang di jaketnya ad tulisan TELADAN, untung bukan SMA salah satu temen gue yang ad kata2 TELADAN-nya juga). gak lama (lagi), ada batu nyangseng di kaca. ETDAH! ngeri amat itu gerombolan bocah teladan. emang sering denger sih, kalo kereta itu tempat mereka suka tawuran ala alay. tapi kan yaaa, emang mereka doang apa yang ad di dalem situ! penumpang lagilagi heboh dan angkat pantat dari kursi masing2. dan lagilagi yang gak tau apa2 tanpa ba-bi-bu langsung ngambil tuh tempat duduk. agak lucu tapi ngeri juga sihh.. akhirnya gerombolan bocah teladan turun di stasiun pasarminggu baru kalo gak salah, kereta langsung sepi. SINGG krikrikrik..penumpang agak lebih santai sekarang hihi

gak lama setelah gue duduk, naik abang2 bawa kantongan item gede ngomong:
"yaa..ketemu lagi dengan kami. kami hanya ingin menawarkan alat kesehatan bagi Bapak/Ibu sekalian blablablabla..." tapi sambil si abang I ngomong tibatiba muncul abang II dengan kantong item gedenya sendiri dateng dari gerbong depan trus langsung bagiin tuh barang yang ada di dalem kantongannya. TERNYATA eh ternyata, barang yang ditawarin SAMA antara abang I dan abang II! trus, dengan gak mau kalahnya dateng juga abang tukang kacang yang menawarkan seplastik kacang dan naro di atas plastik karpet kecil hitam yang katanya itulah alat kesehatan yang dimaksudkan oleh abang I. oia, sebelumnya ad anak kecil yang minta2 dengan teknik bagibagi amplop juga.
GILAK! RIWEH BANGETT!
untung itu kejadian gue alami setelah stasiun cawang lewat, gak lama gue dan teman bersiap akan turun. ud turun gue sempet nanya gini sama si teman:
"itu si abang II temenan gak sih sama abang I? kok dia tibatiba dateng trus bagiin gituan dah??" hahaha sampe sekarang gue belom nemu jawaban pastinya..


naik ojek dengan maksud mau nghindarin macet, ehh gtaunya malah dapet banjir dimanamana! sampe depan rumah..
OO! gue gak bawa kunci! SIAL! gara2 ngetawain abangabang jualan tadi nih haha nelfon abang dan nyokap gue cuman mau ngasitau kebodohan gue. karna mereka gak mungkin secepat itu bisa langsung nyampe di depan rumah. memutuskan untuk manjat pager (yang kedua kalinya) dan teronggok di depan pintu rumah! hufh. cepet pulang mau tidur malah jadi ngemper depan pitu. nyoba nyalain mp3 ternyata baterenya abis. baca2 sms di henfon, termasuk sms dari olga tentang BLESS. gue baca berkali-kali maksudnya apa (maklum kemampuan bahasa inggris kurang). nyoba ngubekngubek tas lagi dengan hatihati DAN TERNYATA SI KUNCI ADA DI DALAM TAS! I'm so blessed!

SKIP banget asli dehhhhhh..
Thursday, June 11, 2009 at 6:12pm

2 comments:

  1. huahuahuaa kocak tach :D

    eh sepertinya itu tampilan blognya mulai berubah dan bertambah hehehe :))

    ReplyDelete
  2. buwaaaaahahahahahahahahaa... sukuriiiiiiiin... hahahahahhaaha.. untung ya kita belum kenal waktu itu, klo udah kenal.. y gpp sih klo udah knal.. paling2 juga aku ketawaain abis2an hhahhahahahaha



    #setroberi

    ReplyDelete